Home / UNIVERSITAS / SILATURAHMI / STIM Surakarta Gencar Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru. Ketua PMB: Ikhtiar Kita Bersama demi Regenerasi

STIM Surakarta Gencar Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru. Ketua PMB: Ikhtiar Kita Bersama demi Regenerasi


STIM SURAKARTA_
Panitia PMB STIM Surakarta kembali melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi di beberapa tempat sebagai wadah pengenalan kampus ke berbagai lembaga pendidikan di berbagai daerah yang berada di sekitaran Kabupaten Surakarta, Karanganyar dan Sragen Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, dan Boyolali. dengan tujuan memberikan informasi yang luas tentang STIM Surakarta.
Pada hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 STIM Surakarta melalui TIM Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 yang terdiri dari Sudarmadi Putra, M.Ud., Joko Ariyanto, M.Pd., dan Sri Joko Budi S., A.Md. melakukan silaturahmi serta sosialisasi ke 10 Mahad/Mahad Aly yang tersebar di Kabupaten Surakarta, Karanganyar dan Sragen yakni MA Al Kahfi Surakarta, Mahad Aly Menara Quran Hidayatullah, Mahad Aly Nurul Iman, Mahad tahfidzul Quran Al Husnayain, Mahad Ibnu Abbas Sragen, PTQ Cahaya Nusantara, Mahad Aly Hidayaturrahman Sragen, Mahad Darussalam, Ma`had Darul Falah.


Ketua PMB STIM Surakarta, Joko Ariyanto, M.Pd. mengatakan bahwa gencarnya sosialisasi sebagai ikhtiar kita agar semakin mengenal dengan baik keberadaan kampus STIM Surakarta serta mempermudah langkah bagi setiap calon mahasiswa yang hendak kuliah di STIM Surakarta.
Sementara itu, ketua STIM Surakarta, Sudarmadi Putra, M.Ud. berharap kehadiran STIM Surakarta bisa menjadi solusi bagi anak negeri yang hendak kuliah dan melanjutkan pendidikan.
“Semoga kehadiran TIM Sosialisasi PMB STIM Surakarta ke berbagai sekolah dapat menjadi penyambung tali silaturahmi serta membawa informasi yang dibutuhkan oleh setiap calon mahasiswa. STIM Surakarta terus berbenah untuk menjadi lembaga pendidikan yang memberikan layanan pendidikan terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat.” Ungkap Sudarmadi Putra, M.Ud.
Fokus utama kegiatan ini tentunya memberikan informasi perguruan tinggi STIM Surakarta serta menarik minat lembaga pendidikan yang disilaturahimi untuk menjadikan kampus STIM Surakarta menjadi kampus pilihan anak didik mereka nantinya.
Sebelumnya, TIM Sosialisasi yang terdiri dari Dr. H. Muh. Fajar Shodiq, Farkhan Nur Romadhan, S.M., serta TIM Sosialisasi yang terdiri dari Anis Budiriyanto, M.Pd., Edy Winanto, S.E., dan
Muh. Ridho hutasuhut, A.Md.juga melakukan silaturahim dan sosialisasi di bebeberapa lembaga pendidikan yang tersebar di daerah Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri dan klaten.
Perlu diketahui, untuk Tahun Akademik 2022/2023, STIM Surakarta memberikan kesempatan bagi ratusan calon mahasiswa untuk kuliah di STIM Surakarta.

About admin

Check Also

Kopertais X Wilayah Jawa Tengah Adakan Halal Bi Halal, Ketua STIM Surakarta: Mempererat Tali Silaturahmi antara Keluarga Besar Kopertais X

PEKALONGAN_ stimsurakarta.ac.id Ketua STIM Surakarta beserta rombongan menghadiri acara Halal Bi Halal Kopertais X Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.