Home / UNIVERSITAS / Informasi Kampus / IKHTIAR STIM SURAKARTA MENJELANG PORSENI 2022

IKHTIAR STIM SURAKARTA MENJELANG PORSENI 2022

Sukoharjo_ STIM SURAKARTA


STIM Surakarta terus berupaya meningkatkan dan membina minat mahasiswanya. Hal ini ditunjukkan lewat rapat persiapan pergelaran pekan porseni mahasiswa yang dilaksanakan hari ini Senin, 17 Januari 2022. Rapat ini dihadiri oleh ketua STIM Surakarta, ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud., ketua Prodi PBA ustadz Anis Budiriyanto, M.Pd., Sekretaris Prodi PBA ustadz Muhammad Zainuddin, M.Pd., serta diikuti juga oleh karyawan STIM Surakarta.


Ustadz Sudarmadi Putra selaku Ketua STIM Surakarta dalam pengarahannya berpesan kepada seluruh panitia porseni STIM Surakarta untuk selalu optimis bahwa ikhtiar kita akan memperoleh hasilnya.
“Kita tidak menyangka bahwa mahasiswa kita bisa menjadi juara pertama lomba pembuatan Video Inovasi Pembalajaran Bahasa Arab di UIN Malang. Insya Allah, dengan tetap berikhtiar kita bertekad menjadi juara di Porseni 2022 ini.”

Ketua Pekan Porseni mahasiswa STIM Surakarta, ustadz Warsito mengatakan pekan Porseni ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam menyamput Porseni Tingkat Nasional Forum Komunikasi Tingkat Perguruan Tinggi keagamaan Islam Swasta atau disingkat FKPTKIS Jawa Tengah tahun 2022 yang akan dilaksanakan di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap pada hari Jumat hingga hari Ahad tepatnya pada tanggal 25 Februari 2022 hingga 27 Februari 2022. Beliau melanjutkan, Kita mengajak setiap mahasiswa untuk mennunjukkan kemampuan terbaiknya, kreatifitas dan kualitas mereka agar mereka dapat terlibat di pekan Porseni Nasional 2022. Ada lima cabang lomba yang akan dilombakan pada Porseni Nasional 2022 ini yaitu Futsal, Bulutangkis, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Qiroatil Kutub (MQK) dan Musabaqah Hifdzil Qur`an (MHQ).


Ustadz Warsito mengatakan bahwa akan menyeleksi mahasiswa melalui perlombaan antar mahasiswa yang dilaksanakan oleh STIM Surakarta agar pemenangnya menjadi peserta di Porseni 2022.
“Kita terlebih dahulu akan membuat seleksi antar mahasiswa dan para pemenang dari tiap cabang lomba akan diajukan menjadi peserta Porseni Nasional tersebut. Pendaftaran lomba pada tanggal 17 Januari 2022 hingga 19 januari 2022, sedangkan waktu pelaksanaan lomba pada tanggal 20 Januari 2022 hingga 25 Januari 2022 nanti”. tambahnya.

STIM Surakarta akan berupaya agar tidak sekedar menjadi peramai di kegiatan Porseni Nasional 2022 ini, namun insya Allah akan muncul menjadi salah satu pemenang.


Ustadz Warsito dalam arahannya dihadapan seluruh panitia menyampaikan: “Kita terus berikhtiar mempersiapkan peserta terbaik dari mahasiswa terbaik kita untuk siap bertanding di tiap cabang lomba Porseni 2022 ini untuk mewakili STIM Surakarta.”

About admin

Check Also

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA FKPTKIS

Semarang, Hari Jum’at -Sabtu, 11-12 November 2022 FKPTKIS ( Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://sshj.in/public/slot-deposit-dana/https://mbmscience.com/public/slot88/situs slot gacorhttps://peshawarhighcourt.gov.pk/slot-gacor/https://www.doutoresdoexcel.com.br/-/slot-gacor/https://mccm.ptcer.pl/slot-demo/https://academconsult.ru/slot-gacor/https://nje.org.na/slot-deposit-dana/https://journals.tma.uz/slot-gacor/https://muru.com.co/slot-deposit-pulsa/https://coresdaterra.com.br/slot-gacor/https://sasurie.com/slot-gacor/https://thejrns.org/slot-gacor/http://a0729171.xsph.ru/https://zombiigrice.com/slot-gacor/https://ijohmn.com/public/slot-gacor/https://www.kuhoo.com/wp-content/uploads/slot-deposit-dana/http://clc.cet.edu/judi-bola/https://www.ijmaberjournal.org/slot-gacor/https://ijorces.org/slot-gacor/https://virtusclean.com/slot-online/https://modernacademy-journal.synceg.net/slot-gacor/https://artescienza.org/wp-content/uploads/slot-gacor/https://journal.icter.org/public/slot-gacor/https://rumosdainformacao.ivc.br/5unsur3/https://dailyexpresstop.com/https://livepublicnews.com/