Home / UNIVERSITAS / Informasi Kampus / Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STIM SURAKARTA dI PPIM

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STIM SURAKARTA dI PPIM

SUKOHARJO_ Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIM Surakarta melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 bertempat di Pendidikan Pesantren Islam Al-Mukmin, pada hari Rabu 20 April 2022. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh santriwan dan santriwati Pendidikan Pesantren Islam Al-Mukmin. Sosialisasi ini dibagi menjadi dua Tim, Tim untuk sosialisasi di hadapan santriwan dipimpin oleh ustadz Joko Ariyanto, M.Pd dan Tim untuk sosialisasi dihadapan santriwati dipimpin oleh ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud.


Ketua STIM Surakarta, Ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud menjelaskan bahwa Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 sudah dimulai sejak bulan Oktober 2021 sampai bulan Agustus 2022. Ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud. mengatakan pendaftaran PMB bisa secara online dengan mengetik http://bit.ly/formulirpmbstim2022, jadi tidak harus melalui tatap muka karena sekarang siswa/i sudah melek dengan internet. Sehingga mereka bisa mengakses informasi terkait penerimaan mahasiswa baru, baik di dalam negeri maupun diluar negeri.


“Kedatangan kami ingin mensosialisasikan PMB STIM Surakarta ke siswa/i Pendidikan Pesantren Islam Al-Mukmin” lanjutnya.
Ketua Panitia PMB STIM Surakarta, ustadz Joko Ariyanto, M.Pd. menyampaikan ini sebagai bentuk salah satu ikhtiar kami untuk regenerasi calon pendidik di STIM Surakarta serta komitmen kami sebagai panitia untuk mengenalkan kampus STIM Surakarta kepada masyarakat.


Sosialisasi di Pendidikan Pesantren Islam Al-Mukmin ini bertempat di dua lokasi berbeda yakni untuk sosialisasi di Putri bertempat di ruang Perpustakaan Darul Hijroh dan untuk sosialisasi di Putra bertempat di ruang Aula Darul Hikmah Pendidikan Pesantren Islam Al-Mukmin.

About admin

Check Also

Menyambut Tahun Ajaran Baru 2022/2023, STIM Surakarta Mengadakan Rapat Koordinasi Pengelola Berserta Para Dosen

Senin, 1 Agustus 2022. Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Baru 2022/2023 yang akan segera tiba,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.