Home / UNIVERSITAS / SEMINAR / Tingkatkan Mutu Mahasiswa, STIM Surakarta Adakan Kegiatan TOAFL, ICT, TOEFL dan Khitobah Mimbariyah

Tingkatkan Mutu Mahasiswa, STIM Surakarta Adakan Kegiatan TOAFL, ICT, TOEFL dan Khitobah Mimbariyah

SUKOHARJO_ Sekolah Tinggi Islam Al-Mukmin Surakarta untuk meningkatkan mutu mahasiswa mengadakan kegiatan TOAFL, ICT, TOEFL dan Khitobah Mimbariyah. Keempat bentuk kegiatan ini merupakan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Mahasiswa STIM SURAKARTA yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa sebagai salah satu syarat untuk mendaftar ujian Skripsi.

Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpisah untuk kegiatan TOAFL dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2022 yang diamanahkan kepada ustadz Anis Budiriyanto, M.Pd., kegiatan ICT dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2022 yang diamanahkan kepada ustadz Muhammad Zainuddin, M.Pd., kegiatan TOEFL dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022 yang diamanahkan kepada ustadz Warsito, M.P.I. dan kegiatan Khitobah Mimbariyah dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2022 dan 26 maret 2022 yang diamanahkan kepada ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud.

Ketua STIM Surakarta, ustadz Sudarmadi Putra, M.Ud mengatakan bahwa mengikuti program kegiatan SKL tersebut merupakan suatu kewajiban bagi seluruh mahasiswa karena program-program tersebut merupakan salah satu syarat untuk mengikuti ujian Skripsi. Bagi yang sudah mengikuti kegiatan SKL tersebut akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk salah satu syarat mendaftar ujian Skripsi.

About admin

Check Also

Prodi PBA STIM Surakarta Menghadiri Rapat Kerja Nasional IMLA INDONESIA & Workshop Akreditasi Internasional

Ciamis, 24-25 Juni 2022. Sekolah Tinggi Islam Al-Mukmin (STIM) Surakarta senantiasa berusaha meningkatkan pengembangan Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.