Home / UNIVERSITAS / Informasi Kampus / MILAD STIM SURAKARTA KESEPULUH

MILAD STIM SURAKARTA KESEPULUH

SUKOHARJO_ STIM SURAKARTA­

Tepat pada tanggal 20 Maret 2022, Sekolah Tinggi Islam Al-Mukmin Surakarta genap berusia Sepuluh Tahun dan dengan berkat rahmat Allah Ta`ala dapat bertahan guna menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan terkemuka dalam pemaduan dan pengembangan pendidikan, keilmuan dan profesionalitas dengan didasari nilai-nilai Islam dan pesantren, sebagaimana yang tertuang dalam Visi STIM Surakarta.

Untuk memperingati MILAD Institusi tersebut, STIM Surakarta menggelar silaturahmi bersama Pondok-Pondok Pesantren se-Solo Raya yang bertemakan Sinergitas STIM SURAKARTA Dengan Pondok-Pondok Pesantren Se-Solo Raya Dalam Mempererat Ukhuwah Islamiyah pada hari Senin, 21 Maret 2022 yang lalu.

Pada acara MILAD ini, Ketua STIM Surakarta Sudarmadi Putra, M.Ud. menyampaikan saat sambutannya bahwa acara MILAD ke X ini merupakan ajang mengeratkan tali silaturahmi dan juga sebagai wadah saling mengenal antar pondok pesantren se-Solo Raya. ”Acara MILAD merupakan kegiatan yang diniatkan untuk silaturahmi, saling bersinergi antara STIM Surakarta dengan pondok pesantren se-Solo Raya dan diakhir acara ini akan ada awarding MILAD. Tema bersinergi yang kami gagas ini merupakan acara untuk saling berta`aruf dan bersilaturahim satu sama lain.”

Sudarmadi Putra, M.Ud. (Ketua STIM Surakarta) juga mengapresiasi terselenggaranya acara MILAD sebagai puncak rangkaian Milad STIM Surakarta ke X walaupun diselenggarakan di tengah Pandemi Covid-19. ”Akhirnya rangkaian panjang dari Milad STIM Surakarta Ke-X, hari ini akan segera kita akhiri dan saya mengapresiasi kerja keras seluruh panitia MILAD yang telah berhasil menyelenggarakan rangkaian milad STIM Surakarta dengan luar biasa walaupun kegiatan yang terselenggara masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ketua STIM Surakarta berharap kedepannya akan terjalin sinergitas antara STIM Surakarta bersama pondok pesantren se-Solo Raya sebagai wadah menjalankan tridharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Ketua Panitia Milad STIM Surakarta ke X, Dr. Budi Harjo, M.Pd. memaparkan bahwa MILAD tahun ini dilaksanakan dengan mengundang para pimpinan pondok pesantren se Solo Raya untuk sekiranya ada hal-hal yang bisa mensinergikan antara kampus STIM Surakarta dengan pondok pesantren.

Dr. Budi Harjo, M.Pd. menambahkan bahwa perayaan Milad Tahun ini berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya, kita mengundang para pimpinan pondok pesantren se-Solo Raya untuk bersinergitas dengan harapan semakin terjalinnya ukhuwah Islamiyah diantara kita serta acara MILAd ini diakhiri dengan  dengan awarding alumni berprestasi, karyawan terlama, beasiswa kuliah karyawan, apresiasi pemenang lomba PORSENI yang baru saja dilaksanakan di Universitas Nahdatul Ulama al-Ghazali Cilacap, dana hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat bagi dosen STIM Surakarta, juga hadiah UMROH dari PT. AMANU untuk 1 peserta acara MILAD hari ini dan bagi-bagi doorprize berdasarkan nomor yang sudah diberikan sebelumnya.

Dana Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2022

About admin

Check Also

Menyambut Tahun Ajaran Baru 2022/2023, STIM Surakarta Mengadakan Rapat Koordinasi Pengelola Berserta Para Dosen

Senin, 1 Agustus 2022. Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Baru 2022/2023 yang akan segera tiba,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.