Home / UNIVERSITAS / SEMINAR / STIM SURAKARTA MENGADAKAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR`AN, MUSABAQAH HIFDZIL QUR`AN DAN MUSABAQAH QIRO`ATUL KUTUB

STIM SURAKARTA MENGADAKAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR`AN, MUSABAQAH HIFDZIL QUR`AN DAN MUSABAQAH QIRO`ATUL KUTUB

STIM SURAKARTA_ STIM Surakarta mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ), Musabaqah Hifdzil Qur`an (MHQ) dan Musabaqah Qiro`atul Kutub (MQK) antar mahasiswa STIM Surakarta pada hari Selasa, 25 Januari 2022 yang bertempat di kampus STIM Surakarta dalam rangka menyeleksi mahasiswa yang akan dipilih menjadi peserta yang mewakili STIM Surakarta di kegiatan Porseni Tingkat Nasional Forum Komunikasi Tingkat Perguruan Tinggi keagamaan Islam Swasta Jawa Tengah tahun 2022 yang akan dilaksanakan di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap pada hari Jum`at hingga hari Ahad tepatnya pada tanggal 25 Februari 2022 hingga 27 Februari 2022.

Ketua STIM Surakarta menyampaikan bahwa hendaknya musabaqah yang kita laksanakan di kampus ini dapat dilaksanakan dengan maksimal sebagai ikhtiar kita mempersiapkan peserta yang akan menjadi wakil kampus kita di kegiatan PORSENI tersebut. Tidak dapat kita pungkiri, tentu kampus tempat diselenggarakan PORSENI ini juga telah lama mempesiapkan mahasiswanya demi menjadi pemenang di setiap cabang yang ditandingkan. Kita optimis, insya Allah dengan ikhtiar yang maksimal kita akan menorehkan tinta emas, tidak sekedar menjadi peramai saja, melainkan menjadi pemenang. Insya Allah.

Ketua Panitia Porseni antar mahasiswa STIM Surakarta, ustadz Warsito menuturkan 3 Musabaqah ini (MTQ, MHQ dan MQK) kita laksanakan untuk mempersiapkan peserta yang insya Allah akan kita tunjuk menjadi wakil STIM Surakarta di PORSENI Tingkat Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2022 hingga 27 Februari 2022 di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap.

Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa para pemenang di Musabaqah antar mahasiswa ini akan kita latih semaksimal mungkin sebagai bentuk ikhtiar kita untuk menjadi pemenang di kegiatan PORSENI tersebut.

Dewan juri bersama peserta Musabaqah Tilawatil Qur`an
Dewan Juri bersama peserta Musabaqah Hifdzil Qur`an
Dewan Juri sedang menguji Musabaqah Qiro`atul Kutub

About admin

Check Also

Prodi PBA STIM Surakarta Menghadiri Rapat Kerja Nasional IMLA INDONESIA & Workshop Akreditasi Internasional

Ciamis, 24-25 Juni 2022. Sekolah Tinggi Islam Al-Mukmin (STIM) Surakarta senantiasa berusaha meningkatkan pengembangan Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.